Minggu, 23 Oktober 2016

DIRGAHAYU TNI


Dirgahayu Tni Ke 71, Dirgahayu Tni 2016, Ucapan Dirgahayu Tni, Ucapan Hut Tni Ke 71, Ucapan Hut Tni Ke 70, Logo Hut Tni Ke 71, Dirgahayu Tni Ad, Dirgahayu Tni Au


DIRGAHAYU TNI
Jika suatu saat badan ku dihujani peluru, itu pertanda bahwa tuhan berkata “letakkan senapanmu, sudah waktunya untuk pulang.
Ingat, bahwa prajurit Indonesia bukan prajurit sewaan, bukan prajurit yang menjual tenaganya karena hendak merebut sesuap nasi dan bukan pula prajurit yang mudah dibelokkan haluannya karena tipu dan nafsu kebendaan, tetapi prajurit Indonesia adalah dia yang masuk ke dalam tentara karena keinsafan jiwanya, atas panggilan ibu pertiwi. Dengan setia membaktikan raga dan jiwanya bagi keluhuran bangsa dan negara. ( Jendral Besar Soedirman )


Tidak bisa kita tunggu duduk, berharap rejeki datang dari langit. Tidak bisa kita berharap uluran tangan dari orang lain. Kita harus meraih cita-cita kita dengan kerja keras, dengan berpihak, bukan sembunyi, bukan cari aman.
Cita-cita kita, Indonesia yang aman, Indonesia yang damai, Indonesia yang makmur, Indonesia yang bersatu dalam persaudaraan dan persahabatan yang akrab masih harus kita wujudkan. ( Prabowo Subianto )


Fajar Ardi P Lulusan SMK Putra Indonesia Malang angkatan 2012
Kenny Avisca Lulusan SMK Putra Indonesia Malang angkatan 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar